Selasa, 03 Maret 2015

Si Annas dan Si Ilham

(Minggu 1 Maret 2015) Dari Univertitas 17 Agustus kini gue menuju Universitas Negeri Semarang Gunungpati. dengan taksi biru yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit akhirnya gue sampai di gerbang UNNES. tampak sedang ada pembangunan gedung baru di samping kiri maupun samping kanan. Kunjungan pertama gue adalah warung makan bu shofi. warung makan ini adalah salah satu warung makan yang ada di dalam komplek UNNES. Letaknya sendiri di belakang PKM.

Berlanjut perjalanan menuju Laboratorium Biologi FMIPA Universitas Negeri Semarang untuk menemui teman gue yang sudah menunggu. di tengah perjalanan gue sempatin lihat-lihat kebun wisata pendidikan Universitas Negeri semarang dan Rumah Kupu-kupu. sepintas gue melihat kebun wisata pendidikan di situ masih banyak sampah berserakan dimana-dimana. bisa jadi karena kemaren baru saja ada acara wisuda di gedung rektorat atau mungkin karena bekas sampah liburan yang belum di bersihkan. nah kemudian ada rumah kupu-kupu, disitu gue mulai penasaran apa itu rumah kupu-kupu. ku dekati karena pada saat itu sepi jadi gue lanjutin menuju Laboratorium Biologi FMIPA Universitas Negeri Semarang.

 KEBUN WISATA PENDIDKAN


 RUMAH KUPU-KUPU







Tidak ada komentar:

Posting Komentar