Minggu, 22 Maret 2015

Logika Korek Api

                Dalam islam semua orang yang belum menikah namanya jomblo, orang yang pacaran tapi  belum menikah dinamakan jomblo yang menambah masalah.
Anak muda yang cerdas kalau pacaran mudah putus, dan sebalikanya anak muda yang lemah kalau pacaran awet. Karena pemuda yang lebih sering mengatakan pada pacarnya (kamu adalah semangatku, aku tidak bisa hidup tanpamu, kamu adalah hidup dan matiku). Disitulah cara berfikir pemuda yang lemah menggunakan fikirannya yang sebenarnya keliru.
Kemudian secara logika
Pacaran itu lebih menyiksa dari pada di penjara. Kenapa? Karena ketika kita di penjara yang kurung adalah raga , namun jiwa kita masih bisa berimajinasi kemanapun kita mau. Dan ketika pacaran raga kita bebas semau kita namun jiwa kita terkurung oleh pasangan kita yang membuat kita fokus kepada dia.

Anak muda itu sering melakukan kesalahan. Karena pemuda itu adalah masa dimana ia sedang mencari jati dirinya. Disitulah timbul problematika. Disatu sisi dengan kesalahanlah anak muda akan melangkah maju dengan modal setiap kesalahan yang pernah ia lakukan. Jadi pada intinya anak muda yang setya itu lucu. Anak muda sering terkurung dalam kesetyaan. Kesetyaan yang  membuat ia seolah sedang maju melangkah padahal ia sedang diam diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar