Jumat, 06 Maret 2015

Koala Kumal

Di saat mata kuliah bahasa inggris


Ketika koala Kumal jadi pelampiasan di saat dosen terus memaparkan teori-teori. ya hari ini jum'at 6 februari 2015, bersamaan dengan meet & greet Raditya Dika untuk buku terbarunya yaitu Koala Kumal. mata kuliah ini dari jam 13.00 sampai jam 15.00 WIB. tapi setelah bahasa inggris masih ada mata kuliah hukum ketatanegaraan maka dengan terpaksa gue harus bolos kuliah demi menghadiri meet & greet di Gramedia Ambarukmo, Plaza Ambarukmo, Unit Bookstor, Lantai 1 jalan Laksda Adi Sucipto. 
Jadwal meet & greet koala kumal

Tepat pukul 15.10 gue selesai mata kuliah bahasa inggris, dengan buru-buru gue langsung menuju plaza ambarukmo yang tidak jauh dari kampus gue. sesampainya di sana. di saat nafas masih tertatih. pandangan gue terbentur dengan keramaian para fans yang ternyata sudah berkumpul sejak siang. akhirnya keinginan untuk meminta tanda tangan pun sirna.

Gramedia Ambarukmo, Plaza Ambarukmo


Antrian Tanda tangan

Raditya Dika



Tidak ada komentar:

Posting Komentar