Jumat, 06 Maret 2015

Pacaran Versi anak SMA

SMA atau SMK adalah masa dimana G.A.LA.U merupakan 5 huruh yang sering di terjadi. mulai dari galau karena banyak tugas, kekurangan uang jajan, dan yang pasti adalah karena putus cinta. kemudian jika kita hubungkan dengan pacaran, maka pada masa SMK atau SMA pacaranpun mengalami perbedaan dalam devinisinya. nah berikut ini akan gue jelasin beberapa karakter pada anak SMA atau SMK yang sedang menjalani pacaran. inilah beberapa hasil pandangan menurut gue :

1. Sudah mampu nembak secara langsung
ketika pada masa SMP kita nembak dengan modal HP melalui sms atau telvon ataupun melalui surat. pada masa SMA keberanian sudah mulai tumbuh. begitupun untuk menyatakan rasa yang kita miliki kepada seseorang yang ingin kita jadikan pacar.

2. Mulai berkembangnya sikap "Alay"
Alay menurut gue adalah suatu sikap yang di alami remaja sebelum menuju kepribadian dewasa. jadi seorang remaja tidak akan mendapatkan kepribadian dewasa sebelum mengalami sikap alay. nah jika kita hubungkan dengan pacaran, alay pun menjadi satu hal yang berperan pada remaja SMA atau SMK ketika sedang pacaran. semisal mulai dari manggil mama & papa, ayah & bunda, sampai yang ektrim adalah manggil almarhum & almarhumah. kemudian yang dilakukan oleh anak SMA atau SMK setelah berhasil berpacaran adalah mengganti status di facebooknya menjadi "berpacaran". bahkan ada yang "bertunang". berlanjut mengganti foto profilnya dengan foto sang pacar, membuat status terus meandai sang pacar dalam statusnya. dan dalam akun twitter nama sang pacar akan di muat dalam bio nya.

3. Mulai memperdalam ilmu Modus.
Modus adalah suatu cara yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian dari orang yang akan kita pacari. nah pada masa SMK atau SMA pembelajaran dalam modus terus dilakukan. nah dari pembalajaran cara untuk modusin orang yang akan kita pacari ini gue punya temen yang waktu itu sangat lengkap ilmunya dalam perkara modusin orang yang sudah kita sukai. mulai dari minjem alat tulis, membantu mengerjakan tugas padahal dia sendiri gak bisa, jadi tukang ojek, dll.

4. Mulai belajar romantis
yang ini adalah suatu cara secara tekstual yang sering di lakukan oleh para remaja SMA ketika sedang berpacaran. yaitu dengan membeli baju cauple. yang cwe bajunya bertuliskan "love" yang cwo memakai baju yang bertuliskan "forever". kemudian membeli cincin biar dikirain sudah tunangan padahal cintin yang harganya 10rb dapat 2. terus memesan stiker yang bertuliskan huruf tanggal jadiannya yang kemudian di tempelkan di helmnya ataupun di buku atau kamar rumahnya. yang terakhir adalah romantis yang di lakukan secara ekstrim yaitu dengan mentato permanen nama yang pacar di tangan atau kaki. terus giliran sudah putus nanti tangan atau kaki yang ada tato nama sang pacar yang sudah putus akhirnya minta di amputasi. untungnya yang tato di bagian tangan dan kaki, coba kalau yang di tato di bagian leher, terus minta di amputasi. kan terdengar begok, semua itu adalah cara yang dilakukan remaja SMA dalam belajar romantis namun yang terjadi justru terlihat lucu jika kita sudah dewasa nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar