Minggu, 01 Maret 2015

Air Supply 40 Anniversary Tour in Yogyakarta

 

Group band yang satu ini memang hanya terkenal, dan memang jauh lebih di kenal sebagai duet. Ya, Russel Hitchcock (vocal), dan Graham Russel (gitar, n vocal), menjadi trade mark bagi Air Supply. Padahal nama itu sebenarnya adalah band lengkap beranggotakan 5 orang pada awal berdirinya pada tahun 1975, di Melbourne, Australia.

Setelah mereka berhasil memikat penyanyi rock legendaris, Rod Stewart, lewat penampilan mereka sebagai band pembuka konser Rod, di Melbourne, pada tahun 1976. Air Supply, yang kala itu hanya bermodalkan satu album debut mereka, di bawa oleh Rod, sebagai band pembuka nya untuk sisa tour konser nya di Amerika, dan Kanada.
Namun, setelah mereka kembali ke Australia, setelah tour konser itu, satu persatu anggota band keluar, dan hanya menyisakan dua orang itu. Kedua anggota tersisa, Russel Hitchcock (vocal), dan Graham Russel (gitar, n vocal), sangat yakin Air Supply, masih akan terus eksis meskipun mereka kini merubah format menjadi group duo.
Nama mereka melambung sebagai duo yang membawakan lagu-lagu Pop Romantis, dengan se-sekali menyelipkan unsur musik rock, pada beberapa lagu nya.
Bagi pecinta lagu-lagu Pop Romantis, nama band ini menjadi salah satu yang akan di ingat. Lagu-lagu seperti, “Even The Night Are Better”, “Lost In Love”, “Making Love Out Of Nothing at All”, “Good Bye”, dan masih banyak lagi, bisa di bilang menjadi everlasting love song.
Meskipun, secara kemampuan olah vocal, duo ini bagus, tapi tidak luar biasa, mereka memiliki penggemar-penggemar yang setia dengan lagu-lagu romantis mereka yang begitu indah.
Graham Russel, berhasil menciptakan lagu-lagu romantis, dalam balutan suara gitar akustik yang indah. Begitu juga dengan kemampuan bernyanyi, Russel Hitchcock, yang semakin memperindah lagu-lagu mereka.
Duo ini juga tercatat cukup sering menyapa penggemar mereka di Indonesia. Sudah 12 kali mereka mengadakan pertunjukan di berbagai kota besar di Indonesia. Jakarta, menjadi yang tersering mereka singgahi, dengan 4 kali penampilan, sejak pertama kali mereka menggelar konser mereka di Jakarta & Medan, pada tanggal 12-13 Agustus 2003, dan terakhir pada tanggal 7 Oktober 2009. Angka itu kelas menunjukan mereka memiliki basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia.
Rentang waktu yang mencapai 35 tahun, di hitung sejak mereka tampil berdua pada akhir tahun 1976, sampai kini, tidak membuat lagu-lagu mereka tenggelam di telinga penggemar musik romantis, yang akan selalu menjadikan lagu-lagu Air Supply, sebagai lagu kegemaran mereka.


 

Tempat acara pindah ke Tentrem Ballroom
Jl. AM Sangaji No. 72 A
Depok
Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia


Air Supply 40 Anniversary Tour | 11 Mar 2015 18:00:
MOTRET DARI DEPAN MM UGM


Jenis tiket Harga Pajak (%) Seat plan
FESTIVALRp.250.000,000NOSold out!
SILVERRp.500.000,000NOBeli
GOLDRp.750.000,000NOBeli
PLATINUMRp.1.500.000,000YESBeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar