Jumat, 17 April 2015

Kisah dari imigran muslim di Amerika Serikat



“Ayat Ilahi yang Agung, Doktor Amerika itu bersujud dan bersujud pula Perawat Pria dan Wanita, Bersujud pula seluruh hadirin kepada Allah SWT”
                Seorang doktor wanita Amerika menghadapi masalah besar disebuah rumah sakit bersalin, ketika dua orang perempuan bertengkar tentang klaim kepemilikan bayi laki-laki, mereka memperebutkannya. Semua instansi resmi ikut berdatangan untuk menyelesaikan masalah ini. Beberapa saat kemudian datanglah seorang ulama muslim dengan membawa cahaya Allah untuk menentukan putusan terhadap tragedi yang menegangkan tersebut. Dia berkata: “Bukanlah kalian mempunyai peralatan yang detail? Bukankah kalian menguasai teknologi terbaru yang bisa digunakan untuk menimbang secara tepat dan mendetail? Timbanglah berat air susu dari dua perempuan ini. Siapa yang berat air susunya lebih banyak dua kali lipat dari yang lain maka bayi laki-laki itu adalah anaknya, sedangkan perempuan yang satunya adalah ibu dari bayi perempuan itu.” ketika mereka mengerjakan itu mereka tercengang luar biasa. Mereka melihat keajaiban ciptaan Allah berupa jumlah air susu yang dua kali lipat daripada yang lain. Seorang dokter senior ingin mendapatkan jawaban dari keherenannya, dia menanyakan hal itu kepada ulama muslim tersebut tentang pengetahuan yang menembus sampai ke wilayah yang sangat teliti seperti itu termasuk sumbernya. “Apakah Allah yang menciptakan itu tidak mengetahui (yang kamu lahirkan atau rahasiakan); dan Dia Maha Halus lagi Maha Mengetahui.” (Al-Mulk 67:4)

                Sesungguhnya Allah berfirman “Bagian seorang anak laki-laki sama dengan bagian dua orang anak perempuan.” (An-Nisa 4: 11) Dokter itu langsung bersujud kepada Allah, ibu dari bayi laki-laki itu juga bersujud kepada Allah, demikian pula ibu yang membuat kebohongan yakni ibu dari bayi perempuan itu juga bersujud kepada Allah seraya mengakui kesalahannya dan mengagumi keindahan ciptaan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar